Friday, April 17, 2020

Pantai Goa Cina Malang Selatan Tiket Masuk Spot Foto

Jika sedang ke Malang jangan lupa kunjungi Pantai Goa Cina Malang Selatan atau juga biasa disebut Pantai Gua Cina yang menjadi salah satu tempat wisata rekomended, mencari spot foto terbaik dengan background gambar pantai yang menarik dengan cerita sejarah yang cukup berkesan.

Mungkin jika berfikir tentang pantai pastinya akan terpikir tentang pasir yang putih, bermain ombak, pemandangan yang memukau, angin yang besar, udara yang menyegarkan atau malah berfikir tentang melihat suasana pantai yang bisa membuat pikiran terasa sangat terhibur? ya tepat seperti bayangan Anda, pantai goa cina malang ini menghadirkan banyak sekali keasikan yang sayang untuk dilewatkan.

Pantai Goa Cina Malang Selatan Tiket Masuk Spot Foto

pantai goa cina malang selatan
Andik Jaya
Tiket Masuk : Rp. 15.000
Tak usah takut kecewa jika berkunjung ke Pantai Goa Cina Malang Selatan ini mulai dari Harga Tiket Masuk Pantai Goa Cina hingga spot foto yang akan mudah Anda temukan selama berwisata disana, temukan wisata menyenangkan di pantai goa cina bersama orang tersayang.

Jika Anda sedang merencanakan berkunjung ke Kota Malang di Provinsi Jawa Timur pastikan sebelumnya sudah mengatur baik dari mulai tanggal berangkat, rute perjalanan hingga kembali pulang dengan tanggal yang juga sudah Anda tentukan. Jika dalam rute perjalanan ingin mengunjungi pantai yang bagus di Malang mengunjungi Pantai Goa Cina Malang bisa sobat masukkan dalam itenenary Anda.

Karena Pantai Goa Cina ini akan menyajikan pesona keindahan dimulai dari hamparan pasir putih lembut dikawasan bibir pantainya, ajak buah hati untuk bisa bermain dipesisir pantai di Malang Selatan ini. Jika penyuka permainan sepak bola bisa membawa bola plastik dan bermain bersama bersama rekan rombongan wisata, tetapi tetap gunakan alas kaki untuk menghindari kaki terluka k arena benda keras selama sepak bola di pesisir pantai.

Pantai yang masuk dalam kawasan Pantai Selatan pastinya memiliki ombak besar dengan ciri khas batuan karang yang lebih unik juga cenderung tajam, batuan karang yang banyak ditumbuhi lumut juga ganggang menjadikan banyak biota laut seperti kepiting, keong juga alga yang bisa ditemui.

Tak harus berenang karena ombak yang begitu besar tak direkomendasikan untuk melakukan kegiatan berenang meski pinggiran, cukup dengan bermain - main air dan nikmati pemandangan pantai goa cina yang menjadi salah satu dari sekian banyak aset dari pariwisata Malang.

referensi :
https://gazzgazz.blogspot.com/2020/04/pantai-gua-cina-malang-harga-tiket-masuk.html

0 komentar:

Post a Comment