Thursday, November 1, 2018

Apakah Lidah Buaya Bisa Menipiskan Bibir?

Apakah lidah buaya bisa menipiskan bibir yang tebal? memang pertanyaan ini sering diutarakan oleh banyak orang khususnya wanita yang sangat memperhatikan penampilan demi terlihat semakin menarik.

Mempunyai bibir yang menarik dan mempesona pastinya menjadi dambaan semua kaum hawa, karena dimata kaum hawa. Penampilan yang menarik adalah aset berharga dan karunia yang patut dijaga sepenuhnya.

Merawat karunia Allah salah satunya bibir adalah hal yang sebenarnya anjuran baik dalam untuk berbicara atau dalam penampilannya. Tak ingin merubah bentuk dari karunia dari Sang Pecipta, merawat adalah salah satu bentuk syukur kita. Lalu bagaimana dan apakah lidah buaya bisa menipiskan bibir yang terlihat tebal?

Lidah Buaya Menipiskan Bibir


yak memang yang membahas tentang manfaat lidah buaya yang salah satunya bisa menipiskan bibir tebal. Di dalam lidah buaya (aloe vera), terdapat vitamin A, C, E, B1, B2, B3, B6, B12 dan E untuk antioksidan alami untuk melawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh kita.

Tak hanya itu, lidah buaya mengandung polisakarida yang mampu memproduksi kolagen juga membentuk sel kulit baru dan bisa memperlambat kerusakan sel karena banyak hal. Maka dari itu dalam pembuatan lips gloss atau lips bams terdapat campuran lidah buaya sebagai salah satu bahan terbaik dalam perawatan bibir.

Jadi lidah buaya memang bisa menjadikan bibir kita lebih manis dan terawat bila sering sering merawat dengan menggunakan lidah buaya. Lalu bagaimana merawat bibir kita supaya lebih terlihat menarik? apakah hanya dengan menggunakan lidah buaya saja? Ya ada beberapa cara dan pantangan lain untuk bisa mendapatkan bibir kita semakin menarik. Berikut ada beberapa cara menipiskan bibir tebal secara alami dan berikut pantangannya.